Jan 11
2016

Inter Kalah, Mancini Kecewa pada Wasit

Inter Kalah, Mancini Kecewa pada Wasit
Agen Bola

Inter Kalah, Mancini Kecewa pada Wasit

 

Berita Bola, MILAN ~  Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, sangat kecewa dengan kekalahan 0-1 timnya atas Sassuolo dalam giornata ke-19 Serie A. Belum berhenti di situ, dia juga kecewa dengan wasit yang memimpin laga di Giuseppe Meazza tersebut, karena seharusnya Domenico Berardi diusir.

Yang menyakitkan adalah, Inter kebobolan gol pada menit terakhir babak kedua oleh eksekusi penalti Berardi. Sebelumnya, Miranda dengan ceroboh menjatuhkan Gregoire Defrel di kotak terlarang.

Ini adalah kekalahan kandang secara beruntun yang dialami Inter, sebelumnya oleh Lazio pada 21 Desember 2015. Mancini sangat menyayangkan hasil ini, sebab Nerazzurri bermain dengan sangat dominan melawan Neroverdi. Faktor cemerlangnya Andrea Consigli juga menjadi penghambat Inter mencetak poin.

“Lebih baik menderita dan menang 1-0. Kami menciptakan banyak peluang tapi kiper mereka sangat bagus. Di babak kedua, selain penalti itu, mereka tidak pernah memiliki kans,” kata Mancini, Bioskopsemi melansir dari Mediaset Premium, Senin (11/1/2016).

“Penalti itu hanya sebuah insiden, bukan karena lengahnya kami. Kami harus menerima kekalahan ini dan move on. Saya percaya Berardi seharusnya diusir karena pelanggaran kepada D’Ambrosio,” lanjutnya.