Jan 4
2017

Inter Kalahkan Juventus dalam Perburuan Gagliardini

Inter Kalahkan Juventus dalam Perburuan Gagliardini

Berita Bola, “Inter Kalahkan Juventus dalam Perburuan Gagliardini”

Kabar baik bagi para pendukung Inter Milan. Inter dikabarkan telah mengalahkan Juventus dalam perburuan gelandang Atalanta, Roberto Gagliardini. Gagliardini dirumorkan lebih memilih Inter ketimbang Juve.

Juve dan Inter diketahui sama-sama ingin mendatangkan Gagliardini. Bianconeri sejatinya baru akan mengajukan tawaran untuk memboyong pesepakbola berusia 22 tahun tersebut ke Turin pada bursa transfer musim panas 2017-2018.

Keputusan tersebut tampaknya telah menjadi petaka untuk Juve. Sebab, Inter berhasil mencuri start untuk mendatangkan Gagliardini ke Giuseppe Meazza. Nerazzurri -julukan Inter- rumornya sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong pemain Timnas Italia U-21 tersebut.

Baca Juga, “Tolak Tawaran £19 Juta, MU Gantung Nasib Schneiderlin”

Sebagaimana diberitakan Kamusjudi.com, Rabu (4/1/2017), Inter kabarnya akan memboyong Gagliardini pada bursa transfer musim dingin 2016-2017. Sang pemain disebut-sebut tidak ingin menunggu Juve untuk pindah pada akhir musim ini.

Kabarnya Inter harus mengeluarkan mahar senilai 25 juta euro atau sekira Rp350,2 miliar untuk memboyong Gagliardini. Penyelesain transfer gelandang berpostur 188 sentimeter tersebut dirumorkan akan selesai dalam waktu dekat ini.