Apr 17
2020

Inter Milan bagikan Satu Juta Masker

Inter Milan bagikan Satu Juta Masker

Berita Bola, Inter Milan bagikan Satu Juta Masker

Klub Inter Milan terus melakukan donasi sepanjang kasus corona berlangsung. kabar terbarunya mereka baru saja membagikan satu juta masker kepada yang membutuhkan.

Inter Milan bersama dengan induk perusahaannya, Suning International telah berdonasi lagi ditengah pandemi coronona ini berupa masker.

Satu juta masker dibagikan kepqada Dapertemen Perlindungan Sipil Nasional Italia. Inter Milan termasuk sebagai klub besar di Serie A.

Mereka membagikan maskernya secara bertahap. Sebanyak dua ratus ribu masker telah dibagikan ke seluruh wilayah di Italia. Sisanya masker akan dikirim ke Kedutaan Besar Italia di Beijing.

Baca Juga :

Apakah Serie A Musim Ini Akan Disudahi

Donasi satu juta masker menjadi bantuan kesekian kalinya yang dilakukan Inter semasa pandemi corona. Dari mulai penggalangan dana hingga membagikan alat kesehatan.

Sebelumnya menurut Panduan Bermain Judi, Inter sudah berhasil menggalang dana sebesar 658 ribu euro atau setara Rp 11 miliar. Dana itu lantas disumbangkan ke Rumah Sakit Luigi Sacco di Milan, di mana inter juga sempat menyumbang 100 ribu euro sebelumnya.

Kemudian, pada 13 Maret, Inter juga sempat berbagi 300 ribu masker untuk Italia. Jauh sebelumnya, tim Biru-Hitam juga sempat mengirim 300 ribu masker ke Wuhan, China, pada Februari – Kamus Judi.

Tags:, ,