Jul 13
2016

Inter Milan Berharap Lolos Liga Champion Musim Depan

Inter Milan Berharap Lolos Liga Champion Musim Depan

Judi Online

Berita Bola, Pemain sayap Inter Milan, Jonathan Biabiany, bertekad membantu klub pada musim ini. Ia menargetkan klub harus lolos minimal menuju Liga Champions. Sebelumnya, Inter berhasil finish di urutan keempat dalam papan klasemen akhir Serie A musim lalu.

Raksasa Italia itu harus kehilangan tempatnya di ajang bergengsi Liga Champions musim depan. Padahal, Nerazzurri sukses memimpin table pada Januari. Oleh sebab itu, Biabiany mengatakan, jika Inter harus segera memperbaiki sistem kerjanya yang kurang optimal musim lalu.

“Kami telah memulai awal yang baik pada musim lalu. Kali ini, kami harus lebih konsisten sehingga dapat menekan semua lawan. Target kami adalah lolos menuju Liga Champions. Itu adalah tujuan minimum yang harus kami dapatkan,” tutur Biabiany, sebagaiman diwartakan Bintangbola.co, Selasa (12/7/2016).

“Kami memiliki tim muda yang kompetitif. Saya senang bermain bersama Inter Milan. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan apa yang saya miliki untuk menjadi bagian dalam sebuah tim,” tandasnya.

Tags: