May 31
2017

Inter Milan Nekat Tawar Mesin Gol Torino

Inter Milan Nekat Tawar Mesin Gol Torino

 

Berita Bola, Inter Milan Nekat Tawar Mesin Gol Torino

Inter Milan tak mau kecewa lagi di musim depan. Oleh sebab itu, sekarang mereka mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang kompetisi bergulir.

Salah satu langkah yang ditempuh adalah memboyong pemain anyar. Nerazzurri merasa skuat yang ada masih harus banyak ditambal.

Yang menarik adalah, kini mereka dikabarkan siap memboyong penyerang Torino, Andrea Belotti. Tindakan ini terbilang nekat, karena butuh dana superbesar buat melabuhkan bomber yang musim ini mencetak 26 gol tersebut.

[Baca Juga -“AC Milan Incar Morata, Uang Rp744 Miliar Siap Digelontorkan“]

Sesuai klausul tebusan, Inter bisa seenaknya memboyong Belotti jika punya uang  €100 juta, atau sekitar Rp1,4 triliun. Ganjalan lain, Presiden Torino, Urbano Cairo, sejak awal menyatakan tidak mau melepas Belotti ke tim Serie A karena takut menjadi senjata makan tuan.

Namun, Inter tidak menyerah. Untuk mengakali nilai transfer yang terlampau tinggi, mereka akan menyerahkan beberapa pemain plus uang tunai.

€70 juta bakal disodorkan buat Torino. Sedangkan untuk pemain, Il Granata dipersilakan mengambil tiga pemain, termasuk Andrea Ranocchia dan Davide Santon.