Aug 31
2016

Inter Milan Resmi Datangkan Gabriel “Gabigol” Barbosa

Inter Milan Resmi Datangkan Gabriel “Gabigol” Barbosa

Berita Bola, GABIGOLUsai mengalami hasil buruk dalam dua pertandingan pertama Serie A, Inter Milan akhirnya belanja besar-besaran. Setelah mendatangkan Joao Mario, Inter Milan kini mendatangkan penyerang muda asal Brasil, Gabriel Barbosa.

Gabigol—sapaan akrab Gabriel Barbosa—menjadi penyerang incaran banyak pihak dalam jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya ia diincar oleh Barcelona dan Manchester City. Tak hanya itu, Atlhetico Madrid juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain yang memmpersembahkan medali emas bagi Brasil di Olimpiade Rio itu.

Meski masih berusia 20, namun Gabigol sudah menjadi salah satu bintang di Brasil. Sejak memulai debutnya pada 2013, ia sudah mencetak 50 gol dari total 150 pertandingan yang ia jalani di laga profesional.

Seperti dalam pernyataan resmi pihak Inter Milan, dirinya bergabung dengan klub usai menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Itu artinya Gabigol akan bertahan sampai 2021.

Namun sayang, pihak klub belum mau membuka biaya transfer yang harus dikeluarkan Inter. Sebelumnya juga diberitakan bahwa Inter harus menjual satu pemain untuk mendatangkan mantan pemain Sao Pauolo tersebut.