Aug 9
2019

Inter Milan Resmi Datangkan Lukaku dari Man United

Inter Milan Resmi Datangkan Lukaku dari Man United

Berita Bola,  Inter Milan Resmi Datangkan Lukaku dari Man United

Inter Milan resmi menandatangani Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berpaspor Belgia itu telah menyelesaikan kepindahannya dari Manchester United ke Inter Milan dengan kontrak lima tahun pada Kamis (8/8/2019) malam WIB.

Panduan Bermain Judi melaporkan Inter harus mengeluarkan uang senilai 75 juta euro (Rp1,19 triliun) untuk mendatangkan Lukaku. Sementara sumber-sumber Inggris lainnya percaya jika biaya kedatangan Lukaku hampir mendekati 80 juta euro atau sekira Rp1,27 triliun.

Melalui sebuah video yang diunggah melalui Twitter, Inter mengumumkan kesepakatan Lukaku pada hari ini. Pada video tersebut Lukaku menyatakan “Inter bukan untuk semua orang. Itu sebabnya saya ada di sini.”

Romelu Lukaku (Foto: The Telegraph)

Baca Juga :

Pilih Gabung PSG, Herrera: Saya Tak Ingin Main di Klub Liga Inggris Selain Man United

Setelah kurang mendapatkan waktu di Old Trafford di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, masa Lukaku memang dipertanyakan. Tetapi setelah melewati drama panjang, Lukaku kini akhirnya mendaratkan diri ke Nerazzurri –julukan Inter.

Sejatinya bukan hanya Inter yang tertarik mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas ini. Tetapi klub Italia lainnya yakni Juventus juga menginginkan Lukaku, tetapi usaha mereka untuk mendapatkan sang striker tidak berhasil.

Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

Lukaku sendiri memang sudah menjadi incaran lama Inter pada musim ini yang dipelopori oleh Antonio Conte. Meski sempat gagal pada awal penawaran, tetapi jelang penutupan bursa transfer musim panas Liga Inggris, Inter akhirnya mendapatkan jasa Lukaku – Kamus Judi.

Tags:, ,