Mar 20
2016

Inter Pede Tembus Tiga Besar

Inter Pede Tembus Tiga Besar

Bandar Bola

Berita Bola,Manajer Inter Milan, Roberto Mancini, yakin  timnya mampu finis di tempat ketiga klasemen akhir Serie A musim 2015-2016. Nerazzurri hanya terpaut lima angka dari AS Roma yang bercokol di tangga ketiga.

Inter tidak perlu untuk melampaui poin Serigala Ibu Kota jika ingin ada di tempat ketiga. Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya perlu mengoleksi poin yang sama. Sebab Inter memiliki keunggulan dalam rekor pertemuan dengan Roma musim ini.

“Kami masih berada dalam perebutan tempat ketiga, ini bukan poin yang kebetulan, ini sepenuhnya layak,” kata Mancini, seperti disadur dari Football-Italia, Minggu (20/3/2016).

“Kami memiliki keuntungan head-to-head dengan Roma, jadi jika kami finish di level yang sama, maka kami akan berada di atas,” terangnya.

Pertandingan Inter kontra Roma pertama yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada 1 November 2015 dimenangkan oleh Nerazzurri dengan skor 1-0. Sementara pertandingan kedua yang berlangsung Minggu dini hari tadi, Seriga Ibu Kota tertahan 1-1 di Olympico.