Dec 15
2015

Inter Tak Gentar Melihat Kebangkitan Juventus

Inter Tak Gentar Melihat Kebangkitan Juventus
Agen Bola

Inter Tak Gentar Melihat Kebangkitan Juventus

 

Berita Bola, MILAN ~  Inter Milan saat ini nyaman di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 36 poin, setelah rival-rival yang ada di bawahnya gagal meraih poin di pekan ke-16 Serie A. Fiorentina kalah 1-3 dari Juventus, dan Napoli hanya bermain imbang tanpa gol melawan AS Roma.

Namun dari laga-laga itu, kiprah Bianconeri yang telah meraih enam kemenangan beruntun di Serie A menjadi perhatian tersendiri. Pasalnya Juventus tengah bangkit, setelah di awal musim memulai start dengan buruk dan berada di papan bawah klasemen.

Kini kedua tim hanya terpaut enam poin, dan Juventus kembali ke perebutan scudetto untuk mempertahankannya lima kali beruntun. Kebangkitan Juventus itu pun dikomentari oleh penyerang Inter, Stevan Jovetic.

“Segalanya masih terlalu awal saat ini (perebutan scudetto). Jujur saya tak memperhatikan apa yang dikatakan surat kabar. Kami hanya harus berkonsentrasi kepada diri kami sendiri, baru kemudian kami melakukan hitungan matematika di akhir musim,” ucap Jovetic kepada Premium Sport, Selasa (15/12/2015).

“Juve kembali berlari, tapi kami kuat dan kami harap bisa memenanginya (scudetto). Apakah kami takut Juventus? Tidak, mereka kuat, tapi ketika kami bermain melawan mereka, kami bisa menang karena menjalani paruh musim yang hebat,” paparnya.