Jan 18
2017

Irfan Bachdim Berupaya Cepat Menyatu dengan Bali United

Irfan Bachdim Berupaya Cepat Menyatu dengan Bali United

Berita Bola, “Irfan Bachdim Berupaya Cepat Menyatu dengan Bali United”

Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, mengaku akan berupaya sekuat tenaga beradaptasi dengan tim barunya, Bali United. Hal itu wajib dilalukan Irfan demi mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat membela Bali United di Indonesia Super League (ISL) 2017.

Pada Senin 16 Januari 2017 sore WITA, Irfan menjalani latihan penuh perdana bareng tim asuhan Indra Sjafri tersebut. Namun, karena Indra sedang ada urusan di Jakarta, sesi latihan dipimpin sang asisten pelatih yakni Eko Purjianto.

Dalam latihan itu Irfan terlihat antusias menunjukkan skill yang dimiliki. Hal itu tidak mengherankan, mengingat pemain yang baru sembuh dari cedera patah tulang fibula tersebut ingin menyegel satu tempat di lini depan Serdadu Tridatu –julukan Bali United.

Baca Juga, “Menolak Tampil di Timnas, Bek Liverpool Diskors 6 Laga”

“Inilah yang saya tunggu. Saya akhirnya bisa ikut bergabung dengan rekan-rekan untuk latihan penuh. Perlu waktu tentunya untuk saya agar bisa menyatu dengan permainan tim, namun saya optimis bisa secepatnya beradaptasi,” ujar Irfan, mengutip dari laman resmi Kamusjudi.com, Rabu (18/1/2017).

Tenaga Irfan dibutuhkan Bali United untuk bersinar pada ISL 2017. Sebab di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, prestasi Bali United tak bisa dikatakan baik. Mereka hanya finis di posisi 12 klasemen dari 18 klub yang berpartisipasi.