Aug 29
2016

Isco di Ambang Pintu Keluar Madrid, Tottenham Hotspur Bergerak Cepat

Isco di Ambang Pintu Keluar Madrid, Tottenham Hotspur Bergerak Cepat

Berita Bola, LONDON – Gelandang bertalenta Real Madrid, Isco, kabarnya sudah siap meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Situasi Isco yang sudah berada di ambang pintu keluar rupanya membuat Totteham Hotspur bergerak cepat.

Sebagaimana diwartakan Link Alternatif SBOBET, Senin (29/8/2016), Spurs siap mengajukan tawaran kepada Madrid. Bahkan, manajemen The Lilywhites -julukan Spurs- kabarnya telah menyiapkan sejumlah dana untuk memboyong Isco.

Meski demikian, belum diketahui berapa jumlah dana yang akan diajukan Spurs kepada Madrid. Manajemen Tim London Utara tersebut diyakini akan mengajukan proposal pembeliannya dalam waktu dekat ini.

Sejak Madrid dilatih Zinedine Zidane, kesempatan Isco bermain dan mendapat tempat di starting line-up memang berkurang. Hal tersebut membuat gelandang berusia 24 tahun tersebut memilih untuk hengkang.

Isco datang ke Madrid usai dibeli dari Malaga di bursa transfer musim panas 2013-2014. Tiga musim bermain untuk El Real, pemain asal Spanyol itu tampil sebanyak 151 kali di semua kompetisi dan mencetak 22 gol.