Mar 12
2017

Istri Manajer Tottenham Beri Hoki bagi Klub?

Istri Manajer Tottenham Beri Hoki bagi Klub?

 

Berita Bola, Istri Manajer Tottenham Beri Hoki bagi Klub?

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan hal mengejutkan. Dia menyebut istrinya, Karina, kerap mendatangkan keberuntungan buat tim besutannya itu.

Pochettino pun berharap istrinya menjauh dari White Hart Lane dan tetap tinggal di rumah. Sebab, dia menyebut kalau istrinya ada di rumah, Spurs kerap menuai hasil bagus.

“Dalam beberapa pekan terakhir, dia (Karina) tidak pernah datang ke White Hart Lane,” kata Pochettino seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Saya pun berkata kepadanya: Lebih baik kamu tetap di rumah agar kami bisa mempertahankan kemenangan,” lanjut manajer asal Argentina tersebut.

[Baca Juga -“Roberto Firmino Diragukan Tampil Melawan Burnley“]

Atas hal inilah Pochettino berharap istrinya tetap di rumah saat Spurs menghadapi Millwall di perempatfinal Piala FA, Minggu malam, 12 Maret 2017.

Itu seperti yang terjadi akhir pekan lalu. Yaitu di mana Karina tetap tinggal di rumah dan Spurs sukses menaklukkan lawan berat, Everton 3-2 di ajang Premier League.

Spurs sejauh ini membukukan tren positif, yaitu dengan tidak terkalahkan di empat laga terakhir di tiga ajang berbeda (3 menang, 1 imbang).

Tags: