Sep 29
2017

Isu Pemecatan Giring Ancelotti Kembali ke Milan

Isu Pemecatan Giring Ancelotti Kembali ke Milan

 

Berita Bola, Isu Pemecatan Giring Ancelotti Kembali ke Milan

Carlo Ancelotti di tepi jurang pemecatan. Kekalahan 0-3 dari PSG di Liga Champions kabarnya membuat petinggi Bayern Munich gusar dan ingin mendepak pria asal Italia tersebut secepatnya.

Awala musim ini performa Bayern memang agak tersendat. Tak seperti lazimnya, mereka gagal langsung menguasai puncak klasemen, karena sudah kalah melawan Hoffenheim.

Situasi semakin buruk setelah mereka dilibas PSG. Dan tanpa ampun, manajemen akan menjadikan Ancelotti sebagai ‘kambing hitam’ sekaligus tumbal.

Isu pemecatan Don Carletto pun sontak mencuatkan gosip lain. Bayern sendiri diyakini akan merekrut arsitek Hoffenheim, Julian Negelsmann sebagai pengganti. Namun untuk sementara asisten pelatih Willy Sagnol akan naik pangkat sampai akhir musim.

[Baca Juga -“Tak Mampu Halau Tendangan Bebas, Thompson: Seharusnya Karius Dapat Lakukan Hal yang Lebih Baik!“]

Sedangkan untuk Ancelotti, dia berpeluang langsung mendapatkan pekerjaan baru. Mantan allenatore Juventus itu dibidik menjadi pengganti Vincenzo Montella di AC Milan, seperti diberitakan Kamus Judi.

Posisi Montella belakangan kian terjepit. Akhir pekan lalu dia panggil menghadap manajemen klub setelah Rossoneri kalah 0-2 melawan Sampdoria. Diyakini dia mendapatkan ultimatum dari jajaran bos.

Bagi publik Milan, sosok Ancelotti sudah cukup familiar. Sembilan musim dia menangani ‘Diavolo Rosso’ sejak 2001, dan telah menyumbang sebiji Scudetto dan dua gelar Liga Champions.

Tags: