Jul 2
2017

Jadi Pahwalan bagi Jerman, Jerome Boateng Puji Mitchell Weiser

Jadi Pahwalan bagi Jerman, Jerome Boateng Puji Mitchell Weiser

Berita Bola, Jadi Pahwalan bagi Jerman, Jerome Boateng Puji Mitchell Weiser

PEMAIN kawakan Bayern Munich, Jerome Boateng, mengungkapkan kebahagiaannya usai kemenangan Tim Nasional (Timnas) Jerman U-21 pada pertandingan final Piala Eropa U-21 2017 yang digelar di Polandia.

Tampil melawan tim raksasa Spanyol, skuad Der Panser –begitu Timnas Jerman disebut– sukses membungkam sang rival dengan skor 1-0 pada laga Sabtu (1/7/2017) dini hari WIB. Gol bagi Jerman sekaligus gol tunggal pada pertandingan itu pun menjadi penentu kemenangan Tim Panser.

{ Baca Juga, ” Chile Jago Adu Penalti, Jerman Tak Gentar ” }

Tentunya, aktor di balik gol tunggal tersebut menjadi pahlawan bagi publik Jerman. Ya, Mitchell Weiser, bek muda berbakat Jerman, sukses membobol gawang Spanyol di menit ke-40 dengan sundulan kerasnya.

Melihat hal itu, Boateng sebagai senior Weiser pun ikut dibuat semringah. Dalam akun Twitter pribadinya, Boateng mengucapkan selamat kepada Timnas Jerman U-21, khususnya bagi Weiser yang membuat Jerman berhasil mengangkat trofi juara.

“Juara! Saya ucapkan selamat yang begitu besar kepada Timnas U-21, dan my boy Mitch! Ini sebuah pencapaian yang luar biasa,” seru Boateng, dalam akun KAMUS JUDI, Minggu (2/6/2017).