Mar 30
2019

Jadi Pelatih Permanen Man United, Solskjaer “Tendang” Van Dijk

Jadi Pelatih Permanen Man United, Solskjaer “Tendang” Van Dijk

Berita Bola,  Jadi Pelatih Permanen Man United, Solskjaer “Tendang” Van Dijk

Ole Gunnar Solskjaer akan “menendang” bek Liverpool, Virgil van Dijk, setelah resmi diangkat sebagai pelatih permanen Manchester United pada Kamis 28 Maret 2019 sore WIB. Menendang di sini bukanlah makna sebenarnya, melainkan Solskjaer akan mengusir Van Dijk dari kediamannya dikutip dari Kamus Judi Mengapa?

Solskjaer sempat 11 tahun membela Man United (1996-2007) dalam kapasitasnya sebagai pemain. Akan tetapi, baru di tahun terakhir berseragam Man United, pria asal Norwegia itu membangun rumah di wilayah Chester (perbatasan antara Kota Manchester dan Liverpool).

Ole Gunnar Solskjaer

Meski begitu setelah selesai dibangun, Solskjaer tidak menempati rumah mewahnya tersebut. Sebab, Solskjaer bersama sang istri memutuskan untuk tinggal di negara asalnya, Norwegia.

Alhasil, rumah tersebut pun disewakan Solskjaer kepada beberapa orang. Kemudian pada awal 2018, Solskjaer menyewakan rumahnya kepada Van Dijk yang baru saja diresmikan sebagai pemain anyar The Reds –julukan Liverpool.

[ Baca Juga : Indra Sjafri Bingung Riyandi Kena Kartu Kuning Kedua di Laga Indonesia vs Brunei ]

Berhubung sudah diresmikan sebagai pelatih permanen Man United, Solskjaer ingin kembali mengambil alih rumah mewahnya tersebut. Tanda-tanda Solskjaer ingin kembali menempati rumahnya tersebut ialah dengan memboyong sang istri dan ketiga anaknya ke Kota Manchester.

Karena itu, Van Dijk harus buru-buru mencari hunian baru. Apalagi, Man United dan Liverpool memiliki rivalitas yang sangat tinggi, sehingga Solskjaer bukan tak mungkin takkan segan untuk mengusir Van Dijk dari kediamannya.

Van Dijk

“Kami membangun rumah pada 2007. Akhirnya pada 2019, kami bisa menempatinya dalam jangka waktu yang lama,” kata Solskjaer mengutip dari KamusJudi.

Tags:, ,