Dec 25
2015

Jadi Pelatih Roma memang Sangat Berat

Jadi Pelatih Roma memang Sangat Berat
Agen Bola

Jadi Pelatih Roma memang Sangat Berat

 

Berita Bola, ROMA Fabio Capello mengaku paham dengan situasi pelik yang dialami oleh Rudi Garcia saat ini bersama mantan klub asuhannya, yakni AS Roma. Terlebih, pria berpaspor Italia tersebut mengaku sangat mengerti bagaimana rasanya menjadi pelatih di klub berjuluk Il Lupi itu.

Seperti diketahui, masa depan Garcia bersama skuad Roma memang sedang dispekulasikan keberadaannya. Penyebabnya tak lain adalah penampilan labil yang ditunjukkan Francesco Totti dan kolega sepanjang musim 2015-2016.

Kondisi tersebut pun membuat pelatih berkebangsaan Prancis itu kini mengalami tekanan besar dari banyak kalangan untuk mundur dari jabatannya. Melihat situasi itu lalu mendapatkan komentar langsung dari Capello beberapa saat lalu.

“Bekerja di Roma sangat sulit dan ini bukan lagi rahasia. Tidak ada keseimbangan. Di Roma semua orang berubah dari perasaan senang ke kecewa dalam waktu yang sangat cepat. Pekerjaan pelatih menjadi terasa sangat berat,” ucap Capello, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Jumat (25/12/2015).

“Efek ini sangat berpengaruh kepada semua orang termasuk politisi yang datang dengan sejumlah program lalu pulang seperti di bawah pengaruh sihir,” sambung mantan pelatih Real Madrid dan Timnas Inggris tersebut.

“Roma akan menelan siapapun, tetapi pesona di sana takkan pernah pudar. Tekanan terhadap sepakbola di Roma sungguh tak masuk akal, ini semua pernah saya alami sendiri beberapa tahun lalu,” tuntas pria berusia 69 tahun itu.