Dec 3
2016

Jalan Mourinho Gaet Bek Papan Atas untuk MU Kian Lapang

Jalan Mourinho Gaet Bek Papan Atas untuk MU Kian Lapang

 

Berita Bola, Jalan Mourinho Gaet Bek Papan Atas untuk MU Kian Lapang

Lini pertahanan dianggap sebagai titik terlemah Manchester United saat ini. Tercatat di Premier League, mereka sudah 15 kali kebobolan dalam 13 laga.

Situasi semakin buruk bagi MU karena mereka baru-baru ini kehilangan Eric Bailly, bek tengah yang performanya dianggap paling konsisten. Oleh sebab itu, mulai mencuat kabar ‘Setan Merah’ tertarik untuk melakukan pembelian penggawa anyar pada Januari 2017 nanti.

[Baca Juga –“Joe Hart Bermain untuk Torino karena Dibuang Manchester City”]

Adalah manajer Jose Mourinho yang disebut-sebut menyampaikan permintaan tersebut. Dan berita baiknya, jajaran direksi MU serta para pemegang saham memberikan sambutan positif.

Dilansir dari Prediksi Bola, wakil pimpinan eksekutif Ed Woodward kini memerintahkan manajemen segera menyusun anggaran untuk belanja pemain, termasuk perhitungan gaji buat calon rekrutan.

Sementara itu, Mourinho menegaskan kepada klub bahwa yang menjadi prioritasnya adalah bek tengah serta bek sayap kaliber Liga Champions. Dua kandidat utama adalah Victor Lindelof dari Benfica dan David Alaba asal Bayern Munich.