Jan 13
2017

Jalani Big Match, Mantan Pemain Manchester United Jagokan Liverpool

Jalani Big Match, Mantan Pemain Manchester United Jagokan Liverpool

Berita Bola, “Jalani Big Match, Mantan Pemain Manchester United Jagokan Liverpool”

Manchester United akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan ke-20, Minggu 15 Januari 2017 malam WIB. Menurut banyak pihak, pertandingan tersebut akan menjadi laga menarik untuk ditunggu akhir pekan nanti.

Bahkan penyataan tersebut juga terlontar dari mantan bek andalan Setan Merah –julukan Man United– yakni Rio Ferdinand. Meski berstatus sebagai mantan timnya, Ferdinand justru memprediksi The Reds –julukan Liverpool– akan menyulitkan Man United.

Pemain asal Inggris tersebut bahkan memuji penampilan Liverpool bersama Jurgen Klopp. Menurutnya, Klopp adalah salah satu pelatih yang memberikan nuansa berbeda di Liverpool bahkan di Liga Inggris.

Baca Juga, “Tawaran Rp566 Miliar dari Man United untuk James Rodriguez Ditolak Madrid”

“Kami memang memiliki pelatih hebat seperti (Jose) Mourinho, tapi Klopp juga begitu. Saya harus akui dia memberikan angin segar di Liverpool dan Liga Inggris. Cara dia menetapkan Liverpool di posisi saat ini, menarik bagi saya,” ujar Ferdinand, mengutip dari laman resmi Kamusjudi.com, Jumat (13/1/2017).

“Mereka (Liverpool) terlihat cukup agresif, cepat, dan menyerang mentalitas. Tak peduli klub apa yang Anda dukung, tapi Liverpool di bawah Klopp merupakan tim yang sangat baik,” puji pemain berusia 38 tahun tersebut.

“Mereka mungkin akan memenangkan pertandingan 3-2 atau 4-3. Jika mereka mampu tampil maksimal, mungkin itu akan menjadi ancaman,” tegasnya.