May 27
2017

Jalani Laga Final Piala FA, Conte Waspadai Kebangkitan Arsenal

Jalani Laga Final Piala FA, Conte Waspadai Kebangkitan Arsenal

Berita Bola, Jalani Laga Final Piala FA, Conte Waspadai Kebangkitan Arsenal 

Duel sengit akan tersaji di final Piala FA 2016-2017 mempertemukan dua klub asal London, yakni Chelsea melawan Arsenal. Laga itu akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017) malam WIB.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyampaikan dirinya mewaspadai kebangkitan para pemain Arsenal di pertandingan final Piala FA musim ini. Ia menyebut, tim berjuluk The Gunners itu bertekad untuk meraih trofi lantaran gagal bersaing menjuarai Liga Inggris 2016-2017.

Conte mengatakan, timnya berhasil meraih gelar juara Liga Inggris meski sempat mengalami performa minor di awal musim. Namun, tim berjuluk The Blues itu mampu bangkit dan berhasil mempertahankan posisi pertama di papan klasemen akhir.

{ Baca Juga, ” Legenda MU Prediksi Chelsea Libas Arsenal ” }

Chelsea sukses meraih gelar juara Liga Inggris musim ini dengan 93 poin. Sementara Arsenal bertengger di urutan lima dengan mengoleksi 75 poin.

Di awal musim, Chelsea sempat menderita kekalahan 0-3 saat bertandang ke markas Arsenal. Namun, Eden Hazard dan kawan-kawan berhasil membalas kekalahan itu dengan menaklukkan Arsenal dengan skor 3-1 di Stamford Bridge.

“Kami memulai musim ini dengan status underdog, artinya tidak diunggulkan memenangi trofi Liga Inggris karena penampilan di awal musim. Kami akhirnya bisa membuktikan diri untuk meraih gelar juara,” papar Conte, seperti dilaporkan KAMUS JUDI, Sabtu (27/5/2017).

“Tetapi kami menghadapi tim yang tidak akan tampil di Liga Champions musim depan. Jadi bisa saja mereka (Arsenal) akan menebus kegagalan musim ini dengan menjuarai Piala FA,” ujarnya.