Jul 17
2017

Jalani Tur Pramusim, Lingard: Ini Kompetisi bagi Para Pemain Man United untuk Amankan Posisi di Musim 2017-2018

Jalani Tur Pramusim, Lingard: Ini Kompetisi bagi Para Pemain Man United untuk Amankan Posisi di Musim 2017-2018

Berita Bola, Jalani Tur Pramusim, Lingard: Ini Kompetisi bagi Para Pemain Man United untuk Amankan Posisi di Musim 2017-2018

Salah satu pemain andalan Manchester United, Jesse Lingard, memberikan komentar tegas terkait gelaran tur pramusim yang saat ini tengah dilakoni timnya. Kunjungi Amerika Serikat, Man United sendiri akan berada di Negeri Paman Sam hingga 26 Juli 2017.

Bersama para pemain andal lainnya, Lingard pun menegaskan pertandingan dalam jadwal tur pramusim sangatlah penting. Penyerang berusia 24 tahun itu mengatakan saat ini adalah momen yang penting bagi para pemain untuk mencuri perhatian sang pelatih.

{ Baca Juga, ” Manchester City Miliki Pertahanan Termahal di Dunia ” }

“Tentunya sangat vital di menit Anda tampil di pertandingan pramusim. Ini adalah momen yang penting, di mana Anda menyambut pemain baru,” ungkap Lingard, seperti dilansir dari laman resmi KAMUS JUDI, Senin (17/7/2017),

“Semua pemain juga berusaha keras untuk membuat kesan yang bagus dan berjuang untuk mengamankan posisi mereka di tim. Tentunya itu semua sangat bagus,” timpal Lingard percaya diri.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu sendiri telah mencicipi laga perdana tur pramusim melawan Los Angeles (LA) Galaxy. Tampil di kandang klub raksasa Major League Soccer (MLS) itu, Lingard dan kawan-kawan pulang dengan koleksi lima gol. Tak hanya LA Galaxy, Man United pun masih akan melawan klub besar lainnya seperti Barcelona hingga akhir Juli.