Mar 3
2016

James dan Isco Jadi ‘Tumbal’ Hazard

James dan Isco Jadi ‘Tumbal’ Hazard
Agen Bola

James dan Isco Jadi ‘Tumbal’ Hazard

 

Berita Bola, MADRID ~  Real Madrid dikabarkan siap menjual dua pemain bintangnya untuk mendapatkan gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. James Rodriguez dan Isco akan dilepas oleh manajemen Los Blancos guna mendatangkan gelandang asal Belgia tersebut.

Mengutip dari Independent, Rabu (3/3/2016), dana penjualan dua pemain tersebut digadang-gadang akan menjadi modal Madrid guna memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu. Manajemen Los Merengues akan menyodorkan dana segar sebesar 100 juta poundsterling atau sekira Rp2 triliun untuk mendapatkan pemain 25 tahun ini.

Sepertinya langkah Madrid mendapatkan Hazard mendapatkan lampu hijau dari sang pemain. Mantan pemain Lille ketahuan memberikan ‘Like’ pada sebuah foto di Instagram yang berisi informasi kepindahannya ke Real Madrid.

Bersama Chelsea, Hazard memang tampil trengginas terutama di musim lalu. Berhasil mengantarkan The Blues meraih titel Premier League, pemain dengan tinggi 1,73 meter ini dianugerahi gelar pemain terbaik Premier League musim 2014-2015.