Apr 23
2016

James Tetap Pemain Penting untuk Madrid

James Tetap Pemain Penting untuk Madrid

Bandar Bola

Berita Bola, Performa James Rodriguez bersama klubnya, Real Madrid, di musim 2015-2016 memang jauh dari kata mengesankan. Bahkan bintang Timnas Kolombia itu mulai kehilangan satu tempat di skuad utama Los Merengues dalam beberapa laga terakhir mereka.

Tercatat, James sendiri hingga saat ini hanya tampil sebanyak 27 pertandingan dengan sumbangan delapan gol serta sembilan assist-nya untuk Madrid. Kondisi itu pun membuat masa depan James di Estadio Santiago Bernabeu kian dispekulasikan keberadaannya pada musim panas 2016.

Terlebih sejumlah klub besar macam Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, Manchester United, dan Chelsea tertarik untuk memboyongnya. Namun langkah sejumlah klub itu memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut nampaknya takkan berjalan mudah.

Sebab pelatih Los Galacticos, Zinedine Zidane, menegaskan tidak akan membiarkan James hengkang dari klub arahannya pada musim panas 2016. Bahkan pria yang kerap disapa Zizou itu menyatakan James masih menjadi pemain penting untuk Madrid.

“Tidak ada masalah antara kami dengan James. Ia masih merupakan pemain yang sangat penting untuk Real Madrid, dan tidak ada rencana kami membiarkannya pergi di musim panas nanti,” ucap Zidane, seperti dilaporkan oleh Kamusjudi.com, Sabtu (23/4/2016).

“Mungkin James menginginkan waktu bermain yang lebih banyak. Akan tetapi, kami tidak bisa memainkan pemain yang sama di setiap pertandingannya. Saya adalah pelatih klub ini, dan saya harus menentukan keputusan siapa yang akan bermain,” pungkas mantan kapten Timnas Prancis itu.