Oct 13
2019

Jamu Yunani, Bonucci: Italia Harus Buat Sejarah

Jamu Yunani, Bonucci: Italia Harus Buat Sejarah

Berita Bola,  Jamu Yunani, Bonucci: Italia Harus Buat Sejarah

Bek Tim Nasional (Timnas) Italia, Leonardo Bonucci, menyebut timnya memiliki tugas penting saat menghadapi Yunani pada laga lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020. Laga yang menentukan bagi Italia itu akan berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (13/10/2019) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Italia memang membutuhkan kemenangan agar secara otomatis langsung mengamankan tiket ke Piala Eropa 2020 yang akan berlangsung di 12 negara. Bonucci pun berhasrat untuk memenuhi target tersebut.

Timnas Italia (Foto: Twitter)

Apalagi jika Italia nanti bisa langsung lolos secara otomatis, maka Italia akan membuat sejarah. Pasalnya sejauh ini, Italia selalu tidak mudah untuk lolos dari Kualifikasi Piala Eropa.

Baca Juga :

Tak Hanya Antar Belgia Lolos Pertama ke Piala Eropa 2020, Lukaku Juga Bikin Rekor

“Tentu akan sangat menyenangkan untuk mencapai tujuan kami sejauh ini. Itu belum pernah terjadi sebelumnya dan itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik,” ungkap Bonucci, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Jelas akan menyenangkan untuk merayakan ini dengan masyarakat yang akan datang untuk mendukung kami. Kami memiliki kewajiban untuk membuat malam bersejarah bagi Italia, di stadion yang sangat penting ini,” tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.

Saat ini, Italia masih duduk di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin dari enam pertandingan. Itu artinya Italia tidak pernah menelan kekalahan pun di laga kualifikasi. Sementara tim yang bisa mengejar Italia adalah Armenia yang saat ini duduk di posisi tiga dengan selisih poin sembilan angka – Kamus Judi.

Tags:, ,