Apr 20
2016

Jangan Perlakukan Sturridge seperti Jeruk

Jangan Perlakukan Sturridge seperti Jeruk
Judi Online

Jangan Perlakukan Sturridge seperti Jeruk

 

Berita Bola, LIVERPOOL ~  Striker Liverpool, Daniel Sturridge, akhirnya bisa kembali lagi merumput setelah bolak-balik ruang perawatan akibat cedera yang tak kunjung henti menimpanya. Meski senang dan lega melihat kondisi saat ini, pelatih Jurgen Klopp menegaskan dirinya dan tim akan tetap berhati-hati dalam memperlakukan Sturridge.

Klopp tidak akan terburu-buru menurunkan dan memaksa Sturridge tampil maksimal di setiap laga. Menurutnya, hal itu sama saja dengan memperlakukan pesepakbola berusia 26 tahun tersebut seperti jeruk.

“Ya, dia (Sturridge) berada dalam bentuk yang baik. Saya tahu itu. Hal terbaik bagi kami, baginya, dan bagi Timnas Inggris untuk Euro adalah menjaganya agar tetap dalam kondisi yang terbaik,” kata Klopp, seperti dimuat Goal, Rabu (20/4/2016).

“Tapi tetap saja, setelah periode (cedera) yang lama ini, Anda tidak bisa memperlakukannya seperti jeruk dan menggunakannya sedikit-sedikit untuk jus,” sambung pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Menurut Klopp, ia tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan soal Sturridge. Pelatih berusia 48 tahun itu hanya akan memperlakukan Sturridge sesuai dengan apa yang ia dan Liverpool rasa benar.