Jul 31
2016

Januzaj Minta Mourinho Menjualnya Secara Permanen

Januzaj Minta Mourinho Menjualnya Secara Permanen

Berita Bola, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Adnan Januzaj, meminta sang manajer yakni Jose Mourinho untuk menjualnya ke tim lain secara permanen. Seperti diberitakan Judi Online Terpercaya, Minggu (31/7/2016), gelandang berpaspor Belgia itu tak ingin hanya dipinjamkan ke tim lain.

Bersama sembilan pemain Red Devils lainnya macam Bastian Schweinsteiger dan Marcos Rojo, Janujaz merupakan salah satu sosok yang akan dilepas pada bursa transfer kali ini. Namun, beberapa di antaranya takkan dilepas secara permanen melainkan dengan status pinjaman.

Alasannya dengan dipinjamkan atau “disekolahkan” ke tim lain, skill Januzaj akan terasah karena mendapat menit bermain yang lebih banyak ketimbang tetap membela Manchester Merah. Namun, Januzaj tidak setuju dengan kebijakan tersebut.

Sebab, Januzaj sempat mendapat pengalaman yang buruk ketika dipinjamkan Man United ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2015. Bukannya menjadi pilihan utama, pemain berusia 21 tahun itu justru menjadi pemain cadangan.

Alhasil, Man United pun menariknya kembali ke Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim dingin 2016. Kabarnya, Januzaj tertarik dijual Man United ke Sunderland secara permanen.

Sebab, The Black Cats –julukan Sunderland– saat ini dilatih David Moyes yang notabene pengagum Januzaj. Pada musim 2013-2014, Moyes dan Januzaj pernah bekerja sama di Man United.

Tags: