May 10
2017

Jauhi Tottenham, Chelsea Kian Tenang Raih Gelar Juara

Jauhi Tottenham, Chelsea Kian Tenang Raih Gelar Juara

 

Berita Bola, Jauhi Tottenham, Chelsea Kian Tenang Raih Gelar Juara

Gary Cahill mengungkapkan bila atmosfer juara sudah terasa di Chelsea. Bek The Blues ini menyatakan bila timnya sudah siap untuk meraih gelar juara Premier League musim ini.

Laju Chelsea memang sudah tak tertahankan, menyusul kemenangan 3-0 atas Middlesbrough di pekan 35. Pada pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari West Ham United.

Dengan begitu, Chelsea hanya tinggal mengalahkan West Brom untuk memastikan diri menjadi juara musim ini.  The Blues kini unggul tujuh angka atas pesaing terdekatnya, Tottenham.

Cahill mengungkapkan bila kekalahan Tottenham cukup mengejutkan. Namun, di sisi lain para pemain Chelsea lebih terasa tenang dan tak terlalu dalam tekanan untuk meraih gelar juara.

[Baca Juga -“Tampil Menggigit Sepanjang Musim, Khedira Puji sang Pelatih“]

“Usai hasil yang diraih Tottenham, bahkan ketika berlatih, spirit kami amat tinggi. Semua orang menikmatinya. Sedikit tekanan berkurang dari pundak kami. Kadang Anda bisa membuat kesalahan jika santai, namun itu tak terjadi pada kami,” kata Cahill dilansir Panduan Judi Online.

“Saya lebih menikmatinya sekarang, ketimbang saat keadaannya masih begitu ketat. Kami menang, Tottenham juga, tekanannya terus terasa. Memiliki pemain berpengalaman amat membantu kami,” tuturnya.

Walau begitu, Cahill menegaskan bila para pemain Chelsea belum merasa puas. Mereka masih menjalani latihan seperti biasanya.

“Tidak ada rasa puas diri. Kami terus berlatih dengan cara yang sama. Semua orang menginginkan trofi juara lebih dari sebelumnya. Kami sudah siap,” ujarnya.

Tags: