Dec 19
2014

Javier Mascherano Mengatakan Barca Telah Mengubah Saya

Javier Mascherano Mengatakan Barca Telah Mengubah Saya

Agen Bola

Agen Bola – Javier Mascherano Mengatakan Barca Telah Mengubah Saya ,

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, mengungkap pengalamannya selama berseragam Blaugrana sejak direkrut dari Liverpool 2010 silam. Menurutnya, sebagai pesepakbola profesional mereka dituntut menjadi pemain serba bisa yang sesuai dengan keinginan pelatihnya.

Selama empat musim membela Blaugrana, ia kerap menghadapi ujian ekstra keras. Ia harus memainkan posisi ganda di bawah kepelatihan dari Josep Guardiola, Tito Vilanova, Tata Martino, maupun Luis Enrique.

Agen Bola | Bandar Bola

“Barcelona merupakan salah satu klub terbaik di dunia dan saat itu tim tengah berada di masa terbaik mereka. Saya tahu tidak akan mudah untuk bermain di sana, namun saya bertekad untuk datang. Kompetisi selalu terjadi dalam aspek internal maupun eksternal. Setiap hari Anda selalu menghadapi semacam ujian, namun itulah yang membuat Anda terus bekerja keras,” ujar Mascherano.

Saat final Liga Champions 2011, pemain 30 tahun itu dimainkan pelatih Guardiola untuk mengganti posisi Carles Puyol yang mengalami cedera. Mascherano sempat terkejut dimainkan sebagai bek tengah.

Agen Bola

“Sejujurnya, saya tidak menyangka bakal bermain. Saya sangat terkejut ketika Pep memberitahu susunan tim kami. Akhirnya saya bisa mencapai impian yang tidak bisa saya raih kala berada di Liverpool. Datang ke sini telah mengubah saya dalam segala hal. Saya bahkan tak tahu jika saya bisa bermain sebagai seorang bek sebelumnya,” pungkasnya.

Pemain asal Argentina itu baru saja mengemas penampilan ke-200 saat melawan Huesca di ajang Copa Del Rey.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,