May 20
2017

Jegal Real Madrid Jadi Juara Liga Spanyol, Malaga Bisa Ambil Rekor Apik Kontra Barcelona

Jegal Real Madrid Jadi Juara Liga Spanyol, Malaga Bisa Ambil Rekor Apik Kontra Barcelona

Berita Bola, Jegal Real Madrid Jadi Juara Liga Spanyol, Malaga Bisa Ambil Rekor Apik Kontra Barcelona

PERHATIAN dunia pada akhir pekan ini tertuju ke laga Malaga vs Real Madrid. Jika Malaga mengalahkan Madrid dan di saat yang bersamaan Barcelona menaklukkan Eibar, Los Blancos –julukan Madrid– bakal kehilangan trofi Liga Spanyol 2016-2017 yang sejatinya sudah di depan mata.

Sekarang yang menjadi pertanyaan, sanggupkah Malaga mengalahkan Madrid? Jika ukurannya delapan pertemuan terakhir, Los Boquerones –julukan Malaga– inferior dari Madrid. Dalam periode itu, Malaga hanya sanggup meraih dua imbang dan enam kalah!

Namun, Malaga asuhan Michel tak perlu minder. Musim ini, Malaga memiliki catatan apik ketika bertemu tim kuat, terkhusus Barcelona. Dalam dua laga kontra Barcelona, Sandro Ramirez dan kawan-kawan mengemas satu menang dan satu imbang.

{ Baca Juga, ” Tottenham Yakin Harry Kane Tak Mau Hengkang ” }

Setelah bermain 0-0 di Estadio Camp Nou, Malaga menang 2-0 atas Barcelona di Estadio La Rosaleda. Nah, stadion itu akan digunakan untuk menggelar laga kontra Madrid. Apalagi, Malaga juga memiliki kenangan indah saat menjamu Madrid di stadion yang memiliki kapasitas hingga 30 ribu penonton itu.

Menjamu Madrid di pekan 17 Liga Spanyol 2012-2013, Malaga menang 3-2. Sekadar informasi, itulah terakhir kalinya Malaga mengalahkan Madrid! Selain itu, ada satu hal lagi yang membuat Malaga berpotensi mengakhiri laga kontra Madrid dengan kemenangan.

Penyerang Malaga, Sandro Ramirez, bertekad membawa Malaga menang, sekaligus mempermulus jalan Barcelona meraih trofi Liga Spanyol. Sekadar diketahui, Sando pernah membela Barcelona dalam kurun 2009-2016. Melihat sederet fakta di atas, menarik menunggu hasil akhir KAMUS JUDI.