Jul 21
2017

Jelang Chelsea vs Arsenal di Laga Pramusim, Kante: Kami Akan Persiapkan Diri dengan Baik

Jelang Chelsea vs Arsenal di Laga Pramusim, Kante: Kami Akan Persiapkan Diri dengan Baik

Berita Bola, Jelang Chelsea vs Arsenal di Laga Pramusim, Kante: Kami Akan Persiapkan Diri dengan Baik

Chelsea menjalani turnamen pramusim 2017. Tim asuhan Antonio Conte itu akan menghadapi Arsenal di laga persahabatan serta melawan Bayern Munich dan Inter Milan di turnamen International Champions Cup (ICC) 2017 pada 22-29 Juli 2017.

Chelsea bakal melakoni laga ICC 2017 di Singapura. Sementara di laga uji coba pramusim, tim berjuluk The Blues itu akan menghadapi tim sekota London, yakni Arsenal, pada 22 Juli 2017 di Bird’s Nest Stadium, Beijing, China.

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, mengatakan timnya akan mempersiapkan diri dengan baik jelang laga melawan Arsenal. Ia menyebut timnya akan mencoba untuk memulai musim depan dengan meraih hasil baik di laga pramusim.

{ Baca Juga, ” Lewati Drama Adu Penalti, PSG Kalahkan AS Roma di International Champions Cup 2017 ” }

Bersama Chelsea, Kante sukses meraih gelar Liga Inggris dalam dua tahun beruntun. Sebelumnya, Kante meraih titel Liga Inggris 2015-2016 saat masih berseragam Leicester City.

“Musim lalu menjadi musim yang sangat bagus dan saya menikmatinya. Tetapi, kami memulai musim baru harus lebih meyakinkan lagi,” ungkap Kante, seperti dilaporkan laman resmi KAMUS JUDI, Jumat (21/7/2017).

“Kami akan berusaha tampil lebih baik dan memenangkan beberapa gelar. Salah satu turnamen pramusim kami akan melawan Arsenal dan ini laga ulangan final Piala FA musim lalu. Kami akan mempersiapkan diri meraih kemenangan,” pungkasnya.