Sep 28
2018

Jelang Derby, Gelandang Lazio Pede Tumbangkan AS Roma

Jelang Derby, Gelandang Lazio Pede Tumbangkan AS Roma

Berita Bola, Jelang Derby, Gelandang Lazio Pede Tumbangkan AS Roma

Gelandang Lazio, Marco Parolo, percaya diri timnya dapat mengalahkan AS Roma pada Derby della Capitale dalam lanjutan Liga Italia 2018-2019, Sabtu 29 September malam WIB. Namun, ia meminta rekan-rekan setimnya untuk bermain seperti biasa demi memetik tiga angka.

Lazio tengah dalam tren positif dengan meraih empat kemenangan beruntun di Liga Italia 2018-2019. Posisi anak asuh Simone Inzaghi itu terkerek ke peringkat empat klasemen sementara. Gli Aquilotti –julukan Lazio berharap untuk memperpanjang catatan tersebut menjadi lima kemenangan.

Marco Parolo mengakui, laga derby amat penting artinya bagi semua pihak yang berkaitan dengan Lazio, terutama para penggemar. Pria berusia 33 tahun itu menginginkan agar Lazio tetap berada di atas AS Roma dalam tabel klasemen.

[ Baca Juga : Diskors Satu Laga, Ronaldo Bisa Main Lawan MU ]

“Semua pertandingan sangat penting bagi tim, klub, dan pelatih,” ucap Marco Parolo, dilansir dari KamusJudi.

“Bagaimanapun juga, derby adalah untuk para penggemar. Derby adalah sebuah laga di mana Anda harus terkadang harus memberi jiwa. Jika kami bermain seperti yang kami tahu, maka kami akan menang,” imbuh mantan pemain Parma itu.

Sayangnya, rekor 10 pertemuan terakhir tidak memihak Lazio. Klub yang dimiliki oleh Claudio Lotito itu hanya mampu menang dua kali dan harus menelan enam kekalahan dari AS Roma.

Tags:,