Oct 20
2018

Jelang Hadapi Man United, Sarri Puji Mourinho

Jelang Hadapi Man United, Sarri Puji Mourinho

Berita Bola,  Jelang Hadapi Man United, Sarri Puji Mourinho

 Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan pujiannya terhadap sosok juru taktik Manchester United, Jose Mourinho. Sarri mengatakan bahwa Mourinho merupakan salah satu manajer dengan kemampuan terbaik di dunia pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Mourinho sebagai manajer Man United sejatinya memang tengah kencang dispekulasikan. Sejumlah hasil minor yang didapat Man United pada musim ini dijadikan faktor di balik rumor Mourinho bakal didepak.

Jose Mourinho

[ Baca Juga : Bellerin Sanjung Efek Kehadiran Emery di Arsenal ]

Selain itu, komentar bernada kritikan juga acap kali didapat Mourinho dalam beberapa musim terakhir bersama Man United. Gaya bermain yang bertahan serta memiliki kebiasaan mengkritisi pemainnya sendiri, jadi boomerang untuk Mourinho di Man United.

Meski begitu banyak sosok yang mencerca Mourinho, hal tersebut tidak membuat pandangan Sarri kepadanya berubah. Bagi Sarri, Mourinho tetaplah sosok manajer yang patut dihargai lantaran telah memberikan banyak kesuksesan di setiap klub yang dilatihnya.

Maurizio Sarri

“Kita berbicara tentang seorang pelatih yang telah memenangkan segalanya. Ia telah meraih kemenangan di mana-mana. Saya rasa saya harus menghormatinya. Tapi saya rasa kalian semua harus menghormatinya juga,” tegas Sarri,” ucap Sarri, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Saya rasa ia adalah pelatih yang sangat bagus, manajer yang sangat hebat dan salah satu yang terbaik di dunia. Selepas dari apa yang saat ini terjadi, dia tetaplah manajer yang layak dihormati,” tuntas manajer berkebangsaan Italia tersebut.

Tags:,