Oct 12
2017

Jelang Inter vs AC Milan, Mancini: Saya Tak Ingin Beri Prediksi, namun Berharap Nerazzurri Bermain Baik

Jelang Inter vs AC Milan, Mancini: Saya Tak Ingin Beri Prediksi, namun Berharap Nerazzurri Bermain Baik

Berita Bola,  Jelang Inter vs AC Milan, Mancini: Saya Tak Ingin Beri Prediksi, namun Berharap Nerazzurri Bermain Baik

Pelatih Zenit st Petersburg, Roberto Mancini, tak mau memberi prediksi terkait hasil akhir laga yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan di giornata delapan Liga Italia 2017-2018, Senin 16 Oktober dini hari WIB. Mancio –sapaan akrab Mancini– hanya berharap Inter dapat melalui pertandingan dengan baik.

“Saya tidak ingin membuat prediksi. Saya hanya berharap Inter dapat melalui pertandingan dengan baik. Nerazzurri memulai musim dengan baik. Skuad mereka juga sudah mengenal satu sama lain. Perubahan yang dilakukan Inter tidak seekstrem Milan,” kata Mancio mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (12/10/2017).

Secara tersirat, Mancio menjagokan Inter. Hal itu tidak mengherankan, mengingat pelatih berpaspor Italia itu selama empat musim (2004-2008) sempat menangani La Beneamata –julukan Inter.

Terkait performa, Inter sejauh ini lebih oke ketimbang Rossoneri –julukan Milan. Dari tujuh laga awal Liga Italia 2017-2018, Inter racikan Luciano Spalletti mengemas enam menang dan satu imbang, sedangkan Milan hanya mendulang empat menang dan tiga kalah.

{ Baca juga : ” Derby Milan Bukan Laga Penentu Nasib Montella ” }

Melihat performa terkini jelas Inter lebih diunggulkan. Apalagi di pertandingan nanti Inter berstatus sebagai tuan rumah. Dengan begitu, slot penonton akan lebih banyak diberikan kepada suporter Inter ketimbang Milan.

Meski begitu, Milan takkan dikalahkan dengan mudah. Sebab nasib pelatih Milan Vincenzo Montella berada di ujung tanduk. Jika kalah di laga nanti, bukan tak mungkin L’Aeroplanino –julukan Montella– akan dicopot dari jabatannya sebagai pelatih.

Tags: