Feb 19
2017

Jelang Man United vs Blackburn Rovers, Rooney dan Carrick Kembali Terancam Absen

Jelang Man United vs Blackburn Rovers, Rooney dan Carrick Kembali Terancam Absen

 

Berita Bola, Jelang Man United vs Blackburn Rovers, Rooney dan Carrick Kembali Terancam Absen

Wayne Rooney dan Michael Carrick terancam kembali absen memperkuat Manchester United. Sebelumnya, keduanya pun tidak tampil dalam laga Man United kontra Saint-Etienne karena didera cedera.

Pelatih Man United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa hingga saat ini kondisi Rooney dan Carrick masih belum pulih. Untuk itu, ia tidak ingin mengambil kemungkinan terburuk dengan memaksakan kedua pemainnya tersebut tampil.

[Baca Juga –“Kembali dari Cedera, Zidane Bakal Langsung Mainkan Gareth Bale”]

“Saya ingin mereka pulih dan siap karena pada Kamis (leg kedua Liga Eropa) mereka akan dilibatkan. Saya membutuhkan setiap pemain, tetapi saya tidak yakin mereka akan siap,” jelas Mourinho, mengutip dari Kamusjudi.com.

Sementara itu gelandang Man United, Henrikh Mkhitaryan, juga disinyalir tidak akan tampil. Pemain berusia 28 tahun itu terpaksa menepi karena kesehatannya yang menurun.

“Henrikh jatuh sakit dan ia akan tetap di rumah. Sebelumnya, dia merasa sudah membaik. Ia sudah ditangani dokter. Kami berharap, dia segera pulih, tetapi hingga saat ini ia belum pulih, jadi mari kita lihat,” tandasnya.