Oct 28
2018

Jelang Perempatfinal Piala Asia U-19 2018, Pelatih Jepang: Laga Melawan Indonesia Takkan Mudah

Jelang Perempatfinal Piala Asia U-19 2018, Pelatih Jepang: Laga Melawan Indonesia Takkan Mudah

Berita Bola,  Jelang Perempatfinal Piala Asia U-19 2018, Pelatih Jepang: Laga Melawan Indonesia Takkan Mudah

Tim Nasional (Timnas) Jepang U-19 akan melakoni laga kontra Timnas Indonesia di babak perempatfinal Piala Asia 2018. Kedua tim akan saling di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018) malam WIB untuk memperebutkan tempat di semifinal guna meraih tiket lolos ke Piala Dunia U-20 tahun depan.

Pelatih TImnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama, mengatakan laga kontra Indonesia malam hari nanti akan berlangsung sulit bagi timnya. Ia menilai Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesua U-19– diuntungkan lantaran bermain di depan pendukung sendiri.

“Saya akan memikirkan tentang Indonesia mulai sekarang. Mereka tim yang sangat sangat tangguh, seperti yang kami lihat pada babak kedua saat melawan Qatar dan Uni Emirat Arab,” kata Kageyama melansir dari KamusJudi.

[ Baca Juga : Suarez: Tanpa Messi dan Ronaldo, Tensi El Clasico Tetap Sama ]

“Mereka juga punya satu lagi keuntungan, stadion. Karena suporter pasti akan ramai untuk menonton pertandingan melawan kami. Bertanding di depan pendukuk sendiri jelas akan menguntungkan,” sambungnya.

Selain itu, menurut Kageyama, timnas Indonesia U-19 memiliki permainan yang gemilang. Terbukti selama penyisihan grup, anak asuhan Indra Sjafri tersebut mampu meraih dua kemenangan dan hanya menderita satu kali kekalahan.

Situasi tersebut yang membuat Kageyama, mengimbau timnya untuk tidak meremehkan kekuatan timnas Indonesia U-19. Meski, mereka sempat membantai Garuda Nusantara dengan skor 4-1 pada laga uji coba beberapa waktu lalu.

Tags:,