Jul 24
2016

Jelang Tantang Arsenal, Drogba dan Giovinco Cetak Hattrick

Jelang Tantang Arsenal, Drogba dan Giovinco Cetak Hattrick

Berita Bola, Arsenal pantas mewaspadai kiprah MLS All Star yang akan dihadapi di Avaya Stadium, San Jose, California, 28 Juli 2016 mendatang. Sebab, jelang duel tersebut, dua bintang MLS All Star menunjukkan ketajamannya.

Tercatat, Didier Drogba dan Sebastian Giovinco sukses menorehkan hattrick dalam lanjutan MLS, Sabtu 23 Juli 2016 (Minggu pagi WIB). Drogba mencetak hattrick, saat Montreal Impact menghajar Philadelphia Union 5-1. Sedangkan Giovinco mencetak tiga gol, kala Toronto FC menghancurkan DC United 4-1.

“Ini adalah malam yang spesial. Pemain kunci kami tampil hebat di saat yang tepat. Tim menunjukkan performa yang hebat. Kami bermain bagus di depan gawang. Kami di sini untuk memenangkan pertandingan, dan membuat senang para penonton,” kata Drogba seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Sudah lama kami tak mampu mendominasi bola seperti ini. Saya tak harus membantu pertahanan. Hari ini, saya hanya fokus mencetak gol,” lanjut mantan pemain Chelsea berusia 38 tahun ini.

Sementara itu, torehan hattrick membuktikan bahwa Giovinco belum habis. Sebelumnya, mantan pemain Juventus ini gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir.

“Ya, saya kembali. Saya senang bisa mencetak gol. Kami masih sedikit di belakang, di klasemen. Namun, ini awal yang bagus,” tutur Giovinco.

“Untuk seorang striker, mencetak gol selalu sangat penting. Tidak mencetak gol dalam delapan laga adalah hal yang sulit. Saya hanya mencoba untuk tetap tenang,” lanjut pemain 29 tahun ini.

Tags: