Jul 30
2016

Jeremy Mathieu Tidak Masalah dengan Kedatangan Samul Umtiti dan Lucas Digne

Jeremy Mathieu Tidak Masalah dengan Kedatangan Samul Umtiti dan Lucas Digne

Berita Bola, BARCELONAJuara La Liga musim lalu, Barcelona, harus rela kehilangan beberapa pemain belakangnya pada bursa transfer musim panas. Setelah Dani Alves dan Marc Bartra, kini giliran Adriano Correia yang memilih hengkang dari Camp Nou.

Namun Barca langsung bergerak cepat dalam mencari pemain guna menambal lini belakang. Pilihan jatuh kepada dua pemain muda Timnas Prancis, Samul Umtiti dan Lucas Digne.

Kedatangan dua darah muda jelas semakin menambah ketat persaingan di lini belakang Blaugrana –julukan Barca. Sebab, saat ini Barca tengah dihuni oleh pemain-pemain yang berusia  cukup tua macam Javier Mascherano serta Jeremy Mathiue.

Namun ternyata, bagi Mathieu, kehadiran Umtiti dan Digne tidak mempengaruhi dirinya. Pemain 32 tahun itu mengaku tidak masalah dengan kehadiran dua pemain muda tersebut.

“Umtiti dan Digne adalah teman saya, dan rekan setim saya. Memang benar bahwa mereka bermain di posisi saya, tapi saya tidak memiliki masalah,” jelas Mathieu, seperti dilansir dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (30/7/2016).

Tags:,