Jul 17
2019

Jika Batal Hengkang, Solskjaer Percaya Lukaku Tetap Profesional

Jika Batal Hengkang, Solskjaer Percaya Lukaku Tetap Profesional

Berita Bola,  Jika Batal Hengkang, Solskjaer Percaya Lukaku Tetap Profesional

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pandangan jika pada akhirnya Romelu Lukaku urung pindah pada jendela transfer musim panas 2019. Solskjaer tetap menaruh kepercayaan bahwa Lukaku bakal bersikap profesional bersama Man United.

Sebagaimana diketahui, masa depan Lukaku bersama Man United memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul kabar bahwa salah satu tim papan atas Liga Italia, Inter Milan, tertarik merekrutnya.

Romelu Lukaku merayakan golnya untuk Man United

Bahkan beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa manajemen Man United dan Inter sudah menemui kata sepakat soal nilai transfer Lukaku di musim panas ini. Lukaku pun diyakini bakal segera diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter dalam waktu dekat.

Baca Juga :

Tetap Tampil Apik meski Tuai Kritikan, Ini Resep Gabriel Jesus

Akan tetapi situasi justru berubah dalam beberapa hari terakhir. Lukaku justru diprediksi bakal tetap berseragam Man United di musim panas 2019. Terlebih, Lukaku sendiri saat ini ikut dalam rombongan Man United yang melakukan serangkaian tur di pramusim.

Bahkan beberapa saat lalu, muncul laporan bahwa kubu Inter mulai pesimis untuk bisa mendaratkan Lukaku di musim panas ini. Solskjaer pun memberikan pandangan jika pada akhirnya Lukaku memang benar-benar batal pindah dari Man United.

Romelu Lukaku

“Pada hari Liga Inggris dimulai, saya merasa sangat yakin bahwa semua orang yang terdapat di sini jelas akan mengerahkan segala kemampuan untuk Man United,” ucap Solskjaer, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi.

“Kami ingin tim yang kuat dengan para pemain yang bermain habis-habisan. Selalu ada rumor spekulasi mengenai pemain Man United, tapi saat liga dimulai kami akan berjuang keras sebagai sebuah tim,” tutup manajer berusia 46 tahun tersebut – Kamus Judi.

Tags:, ,