Dec 23
2016

Jika Beli Pemain, Jose Mourinho Hanya Ingin Satu

Jika Beli Pemain, Jose Mourinho Hanya Ingin Satu

Berita Bola, “Jika Beli Pemain, Jose Mourinho Hanya Ingin Satu”

Jendela transfer musim dingin 2017, tinggal menghitung hari. Sejumlah klub Eropa mulai sibuk melakukan pemantauan kepada para pemain yang ingin mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin nanti.

Salah satunya adalah klub sarat akan pengalaman asal Inggris, Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tengah dikaitkan oleh sejumlah nama seperti Victor Sindelof, Nelson Semedo, Virgil van Dijk, serta bintang Real Madrid yakni James Rodriguez.

Namun sang pelatih, Jose Mourinho menegaskan hanya akan membeli satu pemain pada Januari 2016. Kendati demikian, ia masih menunggu sebelum memutuskan siapa yang akan diboyongnya ke Old Trafford.

Baca Juga, “Man City Bidik Moussa Dembele”

“Saya tetap berbicara yang sama, saya senang dengan skuad saya. Saya lebih percaya dengan transfer musim panas daripada musim dingin. Lebih banyak waktu, lebih banyak kesempatan, saya pikir lebih baik. Tapi mari kita lihat,” ujar Mourinho, seperti disadur dari Kamusjudi.com, Kamis (22/12/2016).

“Jika kami membeli pemain kami hanya membeli satu, tidak dua, tiga, atau empat. Jika pintu terbuka bagi pemain yang ingin hengkang itu bukan karena kami menekannya, tapi karena ia memang ingin pergi,” pungkasnya