Jun 6
2016

Jika Ingin Juara Eropa, Inggris Harus Tenang

Jika Ingin Juara Eropa, Inggris Harus Tenang

Berita Bola, Striker timnas Inggris Harry Kane meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap menjaga ketenangan di Piala Eropa 2016. Selain itu, dia juga berharap Inggris bermain lebih bebas dan menikmati permainan.

Inggris akan mulai berlaga di Piala Eropa 2016 di Prancis, akhir pekan ini. Lawan pertama mereka adalah Rusia. Di Piala Eropa 2016, Inggris tergabung di grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia.

Skuad ‘The Three Lions’ dianggap menjadi salah satu tim yang punya kans juara. Dilihat dari komposisi pemain yang mereka miliki. Hanya saja, Kane berharap, hal itu tidak justru membuat rekan-rekan setimnya terbebani.

“Ini semua tentang bagaimana tampil di sana dengan tetap tenang. Kami juga ingin bermain dengan penuh kebebasan dan menikmati permainan,” kata Kane seperti dilansir Panduan Bermain Judi Online, Senin 6 Juni 2016.

“Kami punya ini (kualitas juara) bersama skuad ini, di mana ada banyak pemain muda dan beberapa pemain berpengalaman. Kami hanya harus bekerja keras dan melakukan tugas kami sebaik mungkin.”

Di Piala Eropa 2016 di Prancis, Kane diharapkan bisa mengulangi ketajamannya di Tottenham Hotspur untuk timnas Inggris. “Saya memang bertekad mencetak banyak gol. Tetapi, seluruh laga di Piala Eropa terlihat sangat sulit.”

Tags: