Sep 28
2019

Jika Latih Barcelona, Xavi Ingin Rekrut Sterling

Jika Latih Barcelona, Xavi Ingin Rekrut Sterling

 

Berita Bola,  Jika Latih Barcelona, Xavi Ingin Rekrut Sterling

Dalam beberapa waktu belakangan legenda Barcelona, Xavi Hernandez, cukup santer dikaitkan bakal kembali ke klub lamanya tersebut untuk mengemban tugas sebagai pelatih. Bahkan, Xavi kini dikabarkan sudah mempunyai nama pemain yang bakal direkrutnya jika diberi kepercayaan menangani Barca.

Menurut kabar yang diwartakan Panduan Bermain Judi, Xavi memiliki ketertarikan yang besar terhadap winger Manchester City, Raheem Sterling. Pasalnya, sejak The Citizens ditangani oleh Josep Guardiola, Sterling pun menjelma menjadi salah satu pemain yang vital bagi mereka.

 

Raheem Sterling membela Man City

Sebagai seorang winger, Sterling memiliki kecepatan dan skill olah bola yang memungkinkannya menembus pertahanan lawan. Selain itu, akurasi tembakan dan umpan yang dimiliki Sterling juga mengalami peningkatan, sehingga ia membuat timnya memiliki kemungkinan lebih besar untuk mencetak gol.

Baca Juga :

3 Cara agar Manchester United Bangkit di Musim 2019-2020

Kendati demikian, jelas bukan perkara mudah untuk menggaet Sterling, karena Guardiola tak ingin kehilangan pemain andalannya tersebut. Selain itu, jikalau Sterling bakal dilepas, maka Barca harus bersaing dengan Real Madrid yang juga meminatinya.

Kabar mengenai Xavi yang bakal menangani Barca sejatinya menyebar setelah Blaugrana mengalami sederet hasil buruk bersama Ernesto Valverde.Di sisi lain, Xavi meraih hasil impresif kala menukangi tim asal Qatar, Al-Sadd. Meski begitu, Xavi mengaku kalau untuk saat ini ia akan fokus ke Al-Sadd untuk menimba ilmu dan pengalaman.

 

Xavi Hernandez

“Saya tidak tahu apakah itu akan menjadi jembatan ke Barca. Satu-satunya hal yang membuat saya khawatir sekarang adalah melakukannya dengan baik di sini, memenangkan gelar, dan membuat kesalahan dalam beberapa aspek untuk dipelajari di masa depan,” ujar Xavi, menyadur dari Daily MailKamus Judi.

Tags:, ,