Dec 3
2016

Joe Hart Bermain untuk Torino karena Dibuang Manchester City

Joe Hart Bermain untuk Torino karena Dibuang Manchester City

Berita Bola, “Joe Hart Bermain untuk Torino karena Dibuang Manchester City”

Penjaga gawang Timnas Inggris, Joe Hart, harus menerima pil pahit ketika kembali dari gelaran Piala Eropa 2016. Terlambat bergabung ke Manchester City akibat Piala Eropa, dirinya harus mendapat kabar buruk dari pelatih Pep Guardiola.

Ketika itu, Guardiola mengaku telah menemukan pengganti Joe Hart. Keadaan tersebut membuat Hart kini berada di Italia untuk bermain dengan Torino. Dalam beberapa kesempatan, Hart memang berhasil tampil dengan sempurna bersama Torino.

Hart baru-baru ini mengatakan bahwa kepergiannya ke Torino bukan karena dirinya diminta berubah, namun karena ia tidak diinginkan oleh Manchester City. Keadaan tersebut membuat dirinya siap hengkang dalam jendela transfer musim panas 2017.

Baca Juga, “Enrique Akui Barcelona Main Buruk Kontra Hercules”

“Saya rasa City tak akan mencegah saya jika ada yang menginginkan jasa saya. Saya kini mempersilahkan setiap pihak untuk mendatangkan saya,” ujar Hart kepada Prediksi Bola, Sabtu (3/12/2016).

“Saat ini kami sedang mencari solusi klub mana yang terbaik untuk saya bela dan cukup menguntungkan untuk pihak klub,” tambahnya.

“Saya pergi ke sini untuk melakukan perkembangan. Saya di sini karena saya tak dibutuhkan di Manchester. Saya di sini karena diminta untuk mencari klub lain setelah masa peminjaman,” tandas Hart.