Jan 9
2018

Jonny Evans Segera Merapat ke Arsenal

Jonny Evans Segera Merapat ke Arsenal

Berita Bola, Jonny Evans Segera Merapat ke Arsenal

Arsenal dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong pemain West Bromwich Albion (WBA), Jonny Evans, ke Emirates Stadium. The Gunners –julukan Arsenal– pun telah menyiapkan dana untuk dapat mewujudkan rencananya.

Sebagaimana diwartakan Kamus Judi, Arsenal akan memberikan tawaran kepada WBA mahar senilai 25 juta poundsterling atau sekira Rp454 miliar. Lewat dana itu, mereka berharap bisa mendapatkan jasa Evans pada bursa transfer musim dingin ini.

Tawaran ini kabarnya mendapat sambutan yang baik dari sang pemain. Kesepakatan antara pihak WBA dan Arsenal pun hampir mencapai kesepakatan. Arsenal kabarnya berharap Evans bisa segera bergabung ke Arsenal dalam waktu dekat.

Jika kabar ini benar, Arsenal berarti berhasil menyingkirkan Manchester United dari perebutan Evans. Sebab, tim asuhan Jose Mourinho itu diketahui sangat menginginkan jasa kapten West Bromwich Albion tersebut.

Kabar ketertarikan Man United terhadap Evans terus berembus kencang dalam beberapa bulan terakhir. The Red Devils –julukan Man United– disebut siap membawa pulang kembali sang pemain ke Old Trafford.

[ Baca Juga – Lingard Dapat Pujian dari Mourinho Setelah Cetak Gol bagi Man United ]

Sebelum membela WBA, Evans memang bergabung dengan Man United terlebih dahulu. Ia membela klub asal Manchester itu selama dua musim, mulai 2004 hingga 2005. Kini, Man United pun siap kembali memboyong sang pemain dengan mahar 20 juta poundsterling atau sekira Rp364 miliar.

Selain Man United, langkah Arsenal juga harus terhambat dengan Manchester City. Penampilan apik Evans bersama WBA nyatanya telah memikat Man City hingga mereka juga berusaha mendapatkannya pada bursa transfer musim ini.

Ketertarikan City bahkan telah ditunjukkan sejak bursa transfer musim panas lalu. Mereka telah mengajukan tawaran yang fantastis kepada WBA, yakni senilai 25 juta poundsterling atau sekira Rp454 miliar. Namun, The Baggies –julukan WBA– menolaknya karena menuntut biaya yang lebih besar, yakni 30 juta poundsterling.

Kabar kepergian Evans semakin santer terdengar setelah WBA memberikan lampu hijau kepada sang pemain. Terlebih, kontraknya dengan WBA akan berakhir tak lama lagi. Namun, sang pemain tak juga menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjang kontraknya.

Tags: