Jul 22
2016

Jose Mourinho Akan Pinjamkan Cameron Borthwick-Jackson

Jose Mourinho Akan Pinjamkan Cameron Borthwick-Jackson

Judi Online

Berita Bola, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dilaporkan akan melepas fullback muda Cameron Borthwick-Jackson pada bursa transfer kali ini. Pemain kidal berusia 19 tahun itu disebut akan dipinjamkan untuk menimba ilmu dan mendapatkan menit bermain di klub Championship.

Borthwick-Jackson merupakan salah satu pemain muda yang sukses diorbitkan oleh Louis van Gaal musim lalu. Pemain lulusan akademi Man United itu mampu tampil apik di pos fullback kiri sepanjang musim lalu menggantikan peran Luke Shaw dan Marcos Rojo yang cedera.

Dengan comeback-nya Shaw dari cedera panjang (patah kaki), menit bermain Borthwick-Jackson musim depan pun diyakini akan terkikis.  Meski demikian, potensi Borthwick-Jackson diyakini masih disukai Mou. Sang pemain sendiri memang telah menandatangani kontrak anyar bersama Man United beberapa waktu lalu, tepatnya sehari setelah peresmian Mou menjadi manajer Setan Merah.

Menurut laporan Bintangbola.co Kamis (21/7/2016), Mou akan mencarikan Borthwick Jackson klub untuk ‘bersekolah’. The Happy One akan meminjamkan sang youngster ke klub Championship yang bersedia memberikan jaminan bermain reguler untuk bek Timnas Inggris U-19 tersebut.

Tags: