Sep 10
2016

Jose Mourinho dan Pep Guardiola Buat Derby Manchester Semakin Spesial

Jose Mourinho dan Pep Guardiola Buat Derby Manchester Semakin Spesial

Berita Bola, MANCHESTERGelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengatakan bahwa Derby Manchester musim 2016-2017 akan terasa semakin spesial. Sebab, ada dua sosok yang bisa dikatakan sebagai dua seteru abadi di kub masing-masing klub. Siapa lagi kalau bukan Josep Guardiola dan Jose Mourinho.

Sosok dua manajer kelas dunia itu memang kerap terlibat persaingan sengit di pinggir lapangan. Bukan hanya beradu taktik, tak jarang perseteruan kedua juga berujung pada aksi kekerasan secara fisik.

Kali ini, mereka kembali dipersatukan di bawah paying Liga Inggris. Guardiola menjadi manajer Manchester City, sementara Mourinho menyebrang ke kubu sebelah.

Selain itu, Derby Manchester 2016-2017 juga diwarnai oleh beberapa wajah baru yang menghiasi skuad kedua kubu. Sebut saja Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, John Stone, Claudio Bravo, dan lain-lain yang dipastikan akan membuat pertandingan nanti semakin spesial.

“Banyak pemain yang datang ke negara ini musim ini, karena banyak manajer hebat yang datang jadi musim ini akan menjadi sangat spesial. Akan ada banyak tantangan, kami masih berada di jalur juara jadi (Derby Manchester) akan jadi pertandingan yang sangat baik,” jelas Fellaini, seperti dilansir dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (10/9/2016).

Tags:,