Nov 1
2015

Jose Mourinho Harus Buktikan Kualitasnya

Jose Mourinho Harus Buktikan Kualitasnya
Agen Bola

Jose Mourinho Harus Buktikan Kualitasnya

 

Berita Bola ,

Kekalahan dari Liverpool membuat Chelsea semakin terpuruk pada Premier League 2015-2016 sejauh ini. Dikenal sebagai pelatih papan atas, Jose Mourinho pun dinilai harus bisa membuktikan kualitasnya pada momen-momen seperti ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Ia mengungkapkan, ini adalah saat yang tepat bagi Mourinho untuk membungkam kritik-kritik yang tengah membanjirinya.

“Dia (Mourinho) dulu tak pernah kalah pada banyak pertandingan dan dia mendapat pujian atas apa yang dilakukannya musim lalu, tapi sekarang dia mendapat kritik,” tutur Redknapp, seperti dimuat Sportsmole, Minggu (1/11/2015).

“Dia sadar sangat sulit mengatasi situas ini. Dia dulu tidak seperti ini, tapi sekarang dia harus membuktikan apa yang bisa dia buat dan membalikkan keadaan,” sambungnya.

Menurut Redknapp, The Special One –julukan Mourinho- bisa saja menyalahkan pihak lain atas kekalahan telak dari Liverpool tersebut. Akan tetapi, ia menilai Mou seharusnya juga sadar dirinya gagal memberikan yang terbaik.

“Dia bisa menyalahkan siapa saja yang dia inginkan, tapi itu benar-benar performa yang buruk darinya. Anda hanya bisa melihat apa yang sedang dia lalui,” terang ayah dari legenda Liverpool, James Redknapp.