Dec 17
2014

Jose Mourinho memastikan bahwa takkan ada wajah baru dalam skuad Chelsea

Jose Mourinho memastikan bahwa takkan ada wajah baru dalam skuad Chelsea

Agen Bola

Agen Bola – Jose Mourinho memastikan bahwa takkan ada wajah baru dalam skuad Chelsea ,

Jose Mourinho memastikan bahwa takkan ada wajah baru dalam skuad Chelsea di jendela transfer musim dingin nanti. Menurut The Special One, ia tak lagi butuh amunisi baru untuk skuadnya yang nyaris sempurna.

Hadirnya sejumlah nama di jendela transfer musim panas lalu, seperti Francesc Fabregas, Diego Costa, Filipe Luis, Kurt Zouma, Didier Drogba, dan kembalinya sang kiper dari masa pinjaman, Thibaut Courtois sukses meroketkan penampilan Chelsea di sepanjang kompetisi musim ini.

Ya, Klub asal Kota London Barat itu menjadi salah satu klub menakutkan, baik di kancah domestik maupun internasional. Di pentas Premier League misalnya, Chelsea baru menelan sekali kekalahan, yakni saat bertamu ke markas Newcastle United di St. James Park.

Agen Bola | Bandar Bola

Sementara di panggung Liga Champions, Chelsea memastikan langkah ke fase knock out dengan catatan mengagumkan, empat kemenangan dan dua kali imbang. Hasil ini sekaligus membuat John Terry cs tampil sebagai juara Grup G.

Teranyar, pasukan Mourinho itu sukses mengklaim kemenangan dari tim kasta dua Inggris, Derby County di perempatfinal Capital One Cup. Hasil sempurna 1-3 di iPro Stadium ini membuat Chelsea kian mendekati mahkota juara kelima di ajang yang dulunya bernama Carling Cup ini.

Agen Bola

“Tidak. Kami memiliki skuad yang terbatas, tetapi kami memiliki para pemain hebat, beberapa pemain muda, dan sebagian tua. Namun, skuad ini sangat, sangat baik,” tegas Mourinho.

“Proyek kami adalah untuk memulai dan mengakhiri musim dengan skuad yang sama, sehingga tidak ada seorang pemain pun yang akan pergi, juga tidak akan ada yang datang,” ujar Mourinho.

Chelsea saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 angka. Selanjutnya, London Biru akan menghadapi Stoke City di laga lanjutan pekan ke-17 di Britannia Stadium, 23 Desember nanti.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, ,