Dec 5
2019

Jose Mourinho Mengakui Manchester United Pantas Menang

Jose Mourinho Mengakui Manchester United Pantas Menang

Berita Bola, Jose Mourinho Mengakui Manchester United Pantas Menang

MU berhasil menang 2-1 dilaga Liga Inggris saat melawan Tottenham.

Rashford mengalahkan sayap kanan Spurs sepanjang malam dan Mourinho yakin itu menggarisbawahi lagi bahwa posisi terbaiknya datang dari sayap kiri.

Ditanya apakah dia pernah melihat Rashford bermain sebaik itu sebelumnya, Mourinho memberi tahu Amazon Prime : “Ya, saya tahu. Seperti yang selalu saya katakan, dari kiri. “Bukan sembilan, dari kiri dikutip Panduan Bermain Judi.

Saya tahu itu, saya memberi tahu anak-anak itu. Saya mengatakan kepadanya persis cara dia melakukan sesuatu. Tetapi dia baik, dia benar-benar baik. ‘ Spurs berterima kasih kepada penjaga gawang Paulo Gazzaniga karena menjaga skor di babak pertama dan Mourinho ramah dalam kekalahan setelah itu, mengakui timnya adalah yang terbaik kedua. Dia melanjutkan: ‘Saya pikir mereka pantas menang di babak pertama mereka. Kami tidak memulai dengan baik sama sekali.

Baca Juga :

Drawing Copa America 2020: Socceroos Tantang Lionel Messi dkk

“Saya pikir selama 30 menit pertama mereka adalah tim terbaik, dan saya pikir karena itu, selama 30 menit yang kuat ini di mana kami tidak berada di sana, dan juga karena cara kami kebobolan gol kedua, saya pikir mereka pantas menang.

‘Manajer United Ole Gunnar Solskjaer juga penuh pujian untuk kinerja Rashford dan percaya itu adalah yang terbaik yang pernah ia lihat sebagai pemain depan sejak ia mengambil alih dari Mourinho di Old Trafford.’

“Itu yang terbaik yang dia miliki di bawahku. Dia matang, kuat melawan pemain Liga Premier yang baik. Penaltinya tenang dan tenang, dan golnya [pertama], kita tahu dia punya serangan itu di dalam dirinya dan dia memiliki tiga atau empat peluang, “kata Solskjaer. “Sepertinya dia kembali ke taman bermain atau di kebun belakang. Kami ingin mereka bersenang-senang, tidak ada yang berbahaya di luar sana – hanya 75.00 orang, ingin melihat yang terbaik [dari mereka] – Kamus Judi.

Tags:, ,