Jan 21
2017

Jual Rakitic, Barcelona Incar Gelandang Keturunan Suriah

Jual Rakitic, Barcelona Incar Gelandang Keturunan Suriah

Berita Bola, “Jual Rakitic, Barcelona Incar Gelandang Keturunan Suriah”

Barcelona kemungkinan besar akan ditinggalkan Ivan Rakitic pada bursa transfer musim panas 2017. Gelandang berpaspor Kroasia kecewa karena tak bermain serutin musim lalu.

Namun, Barcelona tak pusing jika akhirnya ditinggalkan mantan kapten Sevilla tersebut. Seperti diberitakan Kamusjudi.com, Sabtu (20/1/2017), Blaugrana –julukan Barcelona– ingin mendatangkan gelandang Borussia Moenchengladbach, Mahmoud Dahoud.

Akan tetapi belum diketahui dana yang disiapkan Barcelona untuk mendatangkan pesepakbola keturunan Suriah tersebut. Bersama Die Fohlen –julukan Gladbach– musim ini, Dahoud tampil brilian.

Baca Juga, “Wenger: Ide ‘Gila’ Van Basten Tidak Menarik”

Pesepakbola berambut klimis itu berhasil menjadi metronom atau pengatur serangan dari tim asuhan Dieter Hecking. Selain itu, Dahoud juga mampu diandalkan untuk merobek gawang lawan atau memberikan umpan yang berujung gol kepada rekannya.

Dari 18 penampilan di semua ajang, Dahoud yang berusia 21 tahun mampu mengemas satu gol dan dua assist. Karena itu, Dahoud dinilai sosok tepat untuk menggantikan Rakitic yang mungkin hengkang ke Manchester City.