Nov 20
2016

Juan Mata Frustrasi MU Gagal Kalahkan Arsenal

Juan Mata Frustrasi MU Gagal Kalahkan Arsenal

 

Berita Bola, Juan Mata Frustrasi MU Gagal Kalahkan Arsenal

Manchester United harus puas berbagi angka dengan Arsenal dalam pertandingan pekan ke-12 Premier League di Old Trafford Stadium, Sabtu, 19 November 2016. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan yang berlangsung menegangkan ini.

Setan Merah selaku tuan rumah berpeluang merebut tiga poin dari pertandingan ini. Mereka lebih dulu unggul di menit ke-66 melalui Juan Mata. Umpan silang Ander Herrera dikonversi menjadi gol oleh pemain asal Spanyol tersebut.

Akan tetapi, kemenangan dalam genggaman tersebut buyar ketika pertandingan memasuki menit ke-88. Tandukan Olivier Giroud meluncur mulus ke dalam gawang MU yang dijaga David de Gea.

[Baca Juga -“Wenger Diyakini Sudah Punya Alasan jika Kembali Kalah dari Mourinho

Mata mengakui, hasil ini cukup membuatnya frustrasi. Sebab, usai turun minum, skuat asuhan Jose Mourinho berhasil memberi tekanan ke daerah pertahanan lawan.

“Itu benar-benar membuat frustrasi. Kami sudah dekat dengan kemenangan, tetapi ini adalah Premier League dan setiap tim akan bertarung hingga akhir pertandingan,” tutur Mata usai pertandingan seperti dilansir dalam Prediksi Bola.

Tambahan satu poin dari pertandingan ini tak berpengaruh signifikan bagi MU. Mereka masih tetap berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Namun, Mata optimistis andai MU bisa konsisten semua akan menjadi lebih baik. “Jika kita bermain dengan cara seperti ini, kami mungkin akan terus mendapatkan poin,” ujarnya.