Aug 9
2016

Juara Community Shield Menaikkan Mental Manchester United

Juara Community Shield Menaikkan Mental Manchester United

Berita Bola, MANCHESTERManchester United, akhirnya sukses merebut trofi pertama musim ini, yakni Community Shield 2016. Bertemu juara Liga Inggris musim 2015-2016 Leicester City, Man United menang dengan skor 2-1.

Kemengan ini jelas berarti banyak bagi Man United. Pasalnya, mereka harus menderita sepanjang musim 2015-2016 meski akhirnya mampu meraih trofi FA Cup.

Lebih dari itu, bagi Luke Shaw, ini merupakan trofi pertamanya setelah absen panjang musim lalu. Selain itu, berhasil menjadi juara Community Shield juga semakin menaikkan mental bertanding anak asuh Jose Mourinho.

“Tentu saja (menaikkan mental kami) tetapi itu sudah berlangsung untuk waktu yang lama. Sekarang saya pikir akan selalu ada kemungkinan yang datang ke tim kami,” ujar Shaw, seperti dilansir dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Selasa (9/8/2016).

“Dan kami sebagai pemain jelas tahu tiu karena ada banyak pembicaraan yang beredar. Tapi tentu saja kami melihat bahwa hari ini suasana hati tim sangat baik,” lanjut pemain asal Inggris tersebut.

Tags:,